Berkat Gol Heung-Min Son Tottenham Bermain Imbang – Report result pertandingan Tottenham Hotspur vs West Ham terhadap lanjutan Liga Inggris pekan ke-22 di Wembley Stadium, Jumat WIB, yang usai dengan skor 1-1.

Berkat Gol Heung-Min Son Tottenham Bermain Imbang

Berkat Gol Heung-Min Son Tottenham Bermain Imbang

Agen Bandarq Terpercaya

Mengingat kedua tim baru saja bermain 48 pukul yang lalu, cukup mengherankan jikalau masing-masing manajer cuma bikin tiga pergantian terhadap starting XI mereka malam ini. Mauricio Pochettino memanggil Harry Kane, Serge Aurier serta Moussa Sissoko. Ketiganya menukar Fernando Llorente, Kieran Trippier serta Erik Lamela, yang semuanya masuk ke daftar cadangan.

David Moyes membuat turun Andy Carroll ke bangku cadangan, sedangkan Marko Arnautovic serta Aaron Cresswell merasakan cedera. Yang masuk ialah Javier Hernandez, Mark Noble serta Declan Rice.

Babak pertama terjadi sepi. akibat dari kelelahan sehabis cuma 48 pukul lantas kedua tim bertanding berasa di awal babak pertama. Di menit keempat bintang Spurs Harry Kane nyaris membobol gawang lawan. Ia menyambar satu bola muntah, mengarahkannya ke area kanan gawang tetapi berhasil dihalau satu pemain belakang West Ham. Kalau tidak salah namanya Declan Rice. Skor masih 0-0.

Menit 16 Harry Kane sesungguhnya berhasil menggetarkan jala gawang West Ham tetapi wasit Mike Dean menganulirnya dengan sebab mengapa offside lebih dulu. Gagal lagi usaha Spurs mengakhiri kebuntua.

Menit 34 sekali lagi striker timnas Inggris itu mendapatkan peluang, menembak dari ruang kosong namun meleset tipis di sisi gawang. Keriuhan lebih banyak timbul dari fans tim tamu, yang tampak senang dengan penampilan tim sekelumit ini, dibandingkan fans tuan rumah.

Menit terakhir babak pertama, hampir saja satu tendangan lumayan jauh dari Christian Eriksen menjadi gol. Bola telah memantul serta melayang on target. Untung saja ditepis oleh kiper Adrian, serta selamatlah gawang West Ham sekali lagi.

Menit 53 Harry Kane yang terlihat penasaran melepaskan satu tendangan jarak jauhnya serta coba lihat bola mendarat di tribun penonton. Betul-betul penampilan yang bikin frustrasi dari sang striker Inggris itu.

Semua itu bisa jadi dikarenakan pendekatan bertahan yang dilaksanakan oleh West Ham. Sampai dengan menit 66 belum satu pun tembakan mereka laksanakan ke arah gawang Spurs, baik on target ataupun off target. Keduanya nol. Bandingkanlah itu dengan anak-anak Mauricio Pochettino yang mencatatkan tiga on target serta tujuh off target.

Dan bencana itu pun berlangsung di menit 71. Alih-alih mencetak gol, Spurs justru kebobolan sesuatu gol oleh Pedro Obiang. Berawal dari sesuatu serangan di sisi kiri, ia memperoleh bola jauh di luar kotak penalti. Dari jarak 30-an meter ia mentransfer tendangan keras ke sudut kiri atas gawang serta Hugo Lloris coba menjangkau tetapi tidak dapat menghentikan bola.

Berkat Gol Heung-Min Son Tottenham Bermain Imbang

- Posted By -

Bandarklik4d

About Author: bandarbolaku