Real Madrid Akhirnya Harus Puas Dengan Skor Akhir 2-2

Real Madrid Akhirnya Harus Puas Dengan Skor Akhir 2-2 – Real Madrid hanya dapat satu poin dari lawatan ke markas Celta Vigo. Sempat unggul berkat dua gol Gareth Bale, Madrid akhirnya harus puas dengan skor akhir 2-2. Dalam pertandingan jornada 18 La Liga di Estadio de Balaidos, Senin (8/1/2018) dini hari WiB, Madrid sempat tertinggal lebih dulu setelah Daniel Wass mencetak gol di menit ke-33.

Real Madrid Akhirnya Harus Puas Dengan Skor Akhir 2-2

Real Madrid Akhirnya Harus Puas Dengan Skor Akhir 2-2

Agen Bandarq Terpercaya

Celta sebenarnya sempat dapat peluang emas untuk menyamakan kedudukan usai mendapat hadiah penalti di babak kedua. Tapi eksekusi Iago Aspas digagalkan Keylor Navas. Celta pada akhirnya mampu mencetak gol balasan lewat sundulan Maxi Gomez di menit ke-82.

Akibat hasil seri ini, Madrid kian tercecer. Masih tertahan di peringkat empat dengan 32 poin dari 17 pertandingan, Los Blancos tertinggal 16 angka dari Barcelona yang sudah memainkan 18 laga. Tapi dua gol cepat dari Gareth Bale membawa Madrid membalikkan keadaan. Pemain asal Wales itu bikin gol di menit ke-36 untuk beri Madrid keunggulan 2-1

Celta Vigo nyaris membuka keunggulan di menit ke-12. Hugo Mallo melepaskan umpan dari sisi kanan. Iago Aspas yang luput dari pengawalan mampu menyontek bola, tapi upayanya itu digagalkan tiang gawang.

Celta kembali mendapat peluang bagus lewat Daniel Wass. Berawal dari serangan balik, Aspas dan Gomez bekerja sama di depan kotak penalti Madrid. Gomez kemudian mengoper kepada Wass, tapi sepakannya masih melebar dari gawang. Madrid gantian mengancam lewat tendangan keras Casemiro. Sepakan Casemiro itu memaksa Ruben Blanco melakukan penyelamatan

Celta unggul lebih dulu lewat gol Wass di menit ke-33. Dari serangan balik, Aspas merangsek ke depan dan mengangkat bola yang jatuh ke arah Wass. Dia kemudian menaklukkan Navas untuk membawa Celta memimpin 1-0.

Tapi keunggulan Celta hanya berlangsung selama tiga menit. Madrid kemudian menyamakan skor lewat sepakan Gareth Bale. Juga lewat serangan balik, Toni Kroos mengoper bola kepada Bale yang kemudian dituntaskannya dengan sempurna.

Di menit ke-38, Bale kembali bikin gol untuk membawa Madrid berbalik unggul. Isco melepaskan umpan brilian kepada Bale yang ada di kotak penalti. Bale melewati Mallo dan kemudian sukses menaklukkan Blanco.

Memasuki paruh kedua, Madrid dan Celta masih saling menyerang. Isco mendapat peluang bagus lewat tembakan melengkungnya. Tapi upayanya itu masih melebar dari gawang.

Real Madrid Akhirnya Harus Puas Dengan Skor Akhir 2-2

- Posted By -

Bandarklik4d

About Author: bandarbolaku